www.guusnara.blogspot.com

Klik Codenya Lalu Tekan CTRL + C

Kamis, 30 Agustus 2012

Membuat Daftar Isi Berdasarkan Label

Membuat Daftar Isi Berdasarkan Label ~ Biasanya kalo ini disebut juga dengan Sitemap atau Peta Situs, nah gunanya Membuat Daftar Isi Berdasarkan Label ini sebagai petunjuk atau informasi dari berbagai artikel atau software dari suatu situs yang menyediakan sitemap tersebut. Terkadang dari anda mengalami kesulitan dalam mencari artikel atau software yang diinginkan, nah Guusnara akan memberikan cara Membuat Daftar Isi Berdasarkan Label.
  1. Masuk ke blogger kalian.
  2. Masuk ke menu "Laman".
  3. Klik "Laman Baru" lalu klik "Laman Kosong".
  4. Pilih mode HTML.
  5. Ketiklah kode seperti ini
  6. Kode 1:
    <script src="https://sites.google.com/site/blogguusnara/script/guusnarasitemap.js"></script><script src="http://BLOG ANDA.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=999&alt=json-in-script&callback=loadtoc"></script>
  7. Jika anda ingin menambahkan fungsi scrool, masukkan kode ini.
  8. Kode 2:
    <div style="overflow:auto; border: 1px solid #000000; margin: auto; padding: 3px; width: 100%; height: 500px; background-color: none; text-align: left;"> <script src="https://sites.google.com/site/blogguusnara/script/guusnarasitemap.js"></script><script src="http://BLOG ANDA.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script></div>
Hasilnya pada Kode 2 akan seperti ini.
Silahkan anda pilih salah satu dari kode tersebut. Jika ada tulisan berwarna Merah, silahkan masukkan url blog anda tanpa isi (dot)blogspot(dot)com. Semoga bermanfaat buat anda semua. Salam Bloggers !!!.

0 Komentar:

Posting Komentar


Dilarang keras untuk berkomentar yang mengandung unsur SARA, SPAM, dan Semacamnya !.Jika terbukti melanggar, komentar akan di closed oleh Admin !. Jikalau anda menemukan Link Download yang mati, silahkan laporkan di "Kontak Kami". Terimakasih !

Kirim Update Artikel dan Software Terbaru Dari "Guusnara | Various Articles and Free Software" Untuk Anda Langsung ke Email Anda, Disini !!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...