www.guusnara.blogspot.com

Klik Codenya Lalu Tekan CTRL + C

Sabtu, 15 September 2012

Membuat Message Box dengan Notepad

Membuat Message Box dengan Notepad ~ Guusnara akan memberikan tips dan trik cara Membuat Message Box dengan Notepad. Mungkin dari anda cuma mengetahui fungsi Notepad hanya sebagai mengetik teks saja, namun ternyata Notepad fungsinya bukan cuma itu saja walau Notepad cuma aplikasi bawaan Windows yang gak ada gunanya, tapi jangan salah. Dengan Notepad anda bisa membentuk suatu kode progam tertentu. Jadi jangan sepelekan fungsi dari Notepad tersebut, nanti anda bisa-bisa kena jebakan dari si pembuat. Loo Kok Bisaa ??. Kalau belum percaya, coba saja masukkin kode dibawah ini, lalu taruh di desktop PC/Laptop teman anda.

@ECHO off
 :Begin
 msg * Ini
 msg * Adalah
 msg * Kotak
 msg * Message box
 GOTO BEGIN
Kemudian simpan dengan format "namaprogram.bat" tanpa tanda petik. Untuk "namaprogram" anda dapat ganti dengan nama program terserah anda buat ngejahilin teman anda. Gimana ? Keren bukan ? hahaha :D. Kalo mau menghentikannya silahkan restart PC/Laptopnya :p.

Nah untuk tulisan yang berwarna Merah anda bisa menggantinya dengan END jika ingin Message Boxnya tidak berulang-ulang.

Jadi intinya pergunakanlah sebaik mungkin dan jangan disalahgunakan. Happy Blogging !!!.

0 Komentar:

Posting Komentar


Dilarang keras untuk berkomentar yang mengandung unsur SARA, SPAM, dan Semacamnya !.Jika terbukti melanggar, komentar akan di closed oleh Admin !. Jikalau anda menemukan Link Download yang mati, silahkan laporkan di "Kontak Kami". Terimakasih !

Kirim Update Artikel dan Software Terbaru Dari "Guusnara | Various Articles and Free Software" Untuk Anda Langsung ke Email Anda, Disini !!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...