www.guusnara.blogspot.com

Klik Codenya Lalu Tekan CTRL + C

Jumat, 07 September 2012

Membuat Anti Klik Kanan Dengan Message

Membuat Anti Klik Kanan Dengan Message ~ Sebelumnya Guusnara sudah memberikan Membuat Blog Anda Anti Copas dan Anti Block, sekarang Guusnara akan memberikan tips yang kedua yaitu Membuat Anti Klik Kanan Dengan Message. Misalkan jika anda mengklik kanan di blog yang ada fitur ini, maka akan muncul pesan seperti digambar ini.
Nah, disini anda tidak perlu lagi mengedit HTML anda cukup dengan memasang sebuat Gadget saja. Caranya :

  1. Loggin ke Blogger anda.
  2. Lalu klik "Opsi Lainnya" > "Tata Letak" > "Tambah Gadget".
  3. Maka muncul jendela baru dan carilah "HTML/Java Script".
  4. Kemudian masukkan kode dibawah ini.
    <script> var message="Maaf, Saat Ini Fitur Klik Kanan Kami Disable, Demi Lancarnya Kinerja Browser Kalian !!. Dan Jika Ingin Mengcopy, Silahkan Tekan Ctrl + C !!."; /////////////////////////////////// function clickIE4(){if (event.button==2){alert(message);return false;}} function clickNS4(e){if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){if (e.which==2||e.which==3){alert(message);return false;}}} if (document.layers){document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS4;} else if (document.all&&!document.getElementById){document.onmousedown=clickIE4;} document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false") </script>
  5. Tulisan yang berwarna Merah ganti dengan deskripsi sesuai yang anda inginkan.
  6. Simpan Gadget anda.
  7. Done !!!.
Nah untuk mencobanya silahkan langsung ke Url Blog anda dan langsung klik kanan, jika sudah muncul maka kode tersebut berjalan dengan baik. Pengalaman Guusnara kode-kode tersebut hanya bisa berjalan di Browser "Mozzila" dan "Google Chrome" sedangkan di "Opera" tidak berjalan. Selamat mencoba. Happy Blogging !!!.

0 Komentar:

Posting Komentar


Dilarang keras untuk berkomentar yang mengandung unsur SARA, SPAM, dan Semacamnya !.Jika terbukti melanggar, komentar akan di closed oleh Admin !. Jikalau anda menemukan Link Download yang mati, silahkan laporkan di "Kontak Kami". Terimakasih !

Kirim Update Artikel dan Software Terbaru Dari "Guusnara | Various Articles and Free Software" Untuk Anda Langsung ke Email Anda, Disini !!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...