www.guusnara.blogspot.com

Klik Codenya Lalu Tekan CTRL + C

Kamis, 06 September 2012

Membuat Blog Anda Anti Copas dan Anti Block

Membuat Blog Anda Anti Copas dan Anti Block ~ Jika anda tidak ingin artikel anda di copy paste sama orang lain, disini Guusnara akan memberikan cara Membuat Blog Anda Anti Copas dan Anti Block. Tidak ada salahnya untuk anda mencoba. Langsung aja.
  1. Login ke Blogger anda.
  2. Klik "Opsi Lainnya".
  3. Lalu Klik "Template".
  4. Untuk berjaga-jaga kemungkinan terjadinya salah coding, silahkan backup Template anda terlebih dahulu dengan mengklik "Cadangkan/Pulihkan" > "Unduh Template Lengkap".
  5. Klik "Edit HTML".
  6. Lalu Centang pada "Expand Template Widget".
  7. Kemudian cari kode <head> dengan menekan CTRL + F di browser anda.
  8. Masukan kode dibawah ini tepat setelah kode <head>.
    <SCRIPT type="text/javascript">if (typeof document.onselectstart!="undefined") {document.onselectstart=new Function ("return false");}else{document.onmousedown=new Function ("return false");document.onmouseup=new Function ("return true");}</SCRIPT>
  9. Simpan Template Anda.
  10. Done !!!.
Semoga bisa bermanfaat buat para bloggers sekalian.

0 Komentar:

Posting Komentar


Dilarang keras untuk berkomentar yang mengandung unsur SARA, SPAM, dan Semacamnya !.Jika terbukti melanggar, komentar akan di closed oleh Admin !. Jikalau anda menemukan Link Download yang mati, silahkan laporkan di "Kontak Kami". Terimakasih !

Kirim Update Artikel dan Software Terbaru Dari "Guusnara | Various Articles and Free Software" Untuk Anda Langsung ke Email Anda, Disini !!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...