www.guusnara.blogspot.com

Klik Codenya Lalu Tekan CTRL + C

Kamis, 06 September 2012

Membuat Link ke Banyak Tujuan

Membuat Link ke Banyak Tujuan ~ Para Bloggers sekalian, Guusnara akan memberikan tips dan trick lagi mengenai cara Membuat Link ke Banyak Tujuan. Contohnya silahkan anda mengklik Link Ini. Untuk kodenya, silahkan ikuti cara berikut ini.

  1. Login ke Blogger anda.
  2. Buat Post Baru atau Di Gadget sesuai dengan keinginan anda.
  3. ~ Untuk di Post Baru anda, silahkan klik mode "HTML".
  4. Masukkan kode dibawah ini.
    <a onclick="window.open('http://google.com');window.open('http://yahoo.com')" href="javascript:void(0)">Link untuk bagian post baru</a>
  5. ~ Untuk di bagian Gadget silahkan klik "Tambah Gadget" > " HTML/Java Script".
  6. Masukkan kode dibawah ini.
    <script type="text/javascript"> function open_win() { window.open("http://google.com"); window.open("http://yahoo.com"); } </script> <a href="javascript: void(0)" onclick="open_win()">Klik Disini</a>
  7. Untuk tulisan yang berwarna merah, silahkan ganti dengan URL yang anda inginkan. Dan yang berwarna biru masukkan judul yang ingin anda masukkan.
  8. Done !!!.
Semoga bermanfaat buat anda semua. Salam Bloggers !!!.

0 Komentar:

Posting Komentar


Dilarang keras untuk berkomentar yang mengandung unsur SARA, SPAM, dan Semacamnya !.Jika terbukti melanggar, komentar akan di closed oleh Admin !. Jikalau anda menemukan Link Download yang mati, silahkan laporkan di "Kontak Kami". Terimakasih !

Kirim Update Artikel dan Software Terbaru Dari "Guusnara | Various Articles and Free Software" Untuk Anda Langsung ke Email Anda, Disini !!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...