www.guusnara.blogspot.com

Klik Codenya Lalu Tekan CTRL + C

Senin, 29 Oktober 2012

Cara Menyaring Suatu Tautan

Cara Menyaring Suatu Tautan ~ Ahoyy, sudah sekian lama tidak memposting sekarang Guusnara akan memberikan trik Cara Menyaring Suatu Tautan. Maksudnya adalah, anda membuat suatu web,  atau posting blog yang berisi tautan atau yang biasa disebut link, jika anda menambahkan script yang nanti Guusnara akan berikan maka web atau posting blog tersebut akan disaring hingga yang tersisa hanya tautannya saja. Jika masih belum mengerti, silahkan download Demonya dengan format "coba.html" : Contoh Menyaring Suatu Tautan. Ok jika sudah paham langsung saja ke Cara Menyaring Suatu Tautan.
  1. Anda cukup mempaste script dibawah ini pada halaman yang sesuai dengan keinginan anda.
    <script language="JavaScript1.2"> <!-- function extractlinks(){ if (document.all||document.getElementById){ if (document.all) var links=document.all.tags("A") else if (document.getElementById) var links=document.getElementsByTagName("A") var total=links.length var win2=window.open("","","menubar,scrollbars,status") win2.document.write("<h2>Total Links = "+total+"</h2><br>") for (i=0;i<total;i++){ win2.document.write('<a href="'+links[i]+'">'+links[i].innerHTML+'</a><br>') } win2.document.close() } } //--> </script> <button onClick="extractlinks()">Extract Links</button>
  2. Kemudian Simpan.
  3. Done !!
Jika ada masalah pada script tersebut silahkan kirim komentar. Happy Blogging !!!

0 Komentar:

Posting Komentar


Dilarang keras untuk berkomentar yang mengandung unsur SARA, SPAM, dan Semacamnya !.Jika terbukti melanggar, komentar akan di closed oleh Admin !. Jikalau anda menemukan Link Download yang mati, silahkan laporkan di "Kontak Kami". Terimakasih !

Kirim Update Artikel dan Software Terbaru Dari "Guusnara | Various Articles and Free Software" Untuk Anda Langsung ke Email Anda, Disini !!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...